Prestasi Di Balik Kesederhanaan Kehidupan Siswa/Siswi MAN 1 Siak

Diposting pada

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Siak memperoleh predikat juara umum pada kegiatan Fantasi Plus ke 14 yang dilaksanakan oleh SMA Plus propinsi Riau, di Pekanbaru pada hari Minggu (25/2/018) kemarin.

Terkait hal itu Kepala Kantor Kementerian agama kabupaten Siak Muharom, memberikan apresiasi kepada peserta didik dan guru-guru pembimbing yang telah mengharumkan nama kab.Siak.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan tahniah selamat dan sukses kepada siswa yang berprestasi pada kegiatan tersebut. Semoga kedepan akan lebih baik dan lebih berprestasi lagi,” kata Muharom.

28279996 749814291876258 8586500949014260604 n - Prestasi Di Balik Kesederhanaan Kehidupan Siswa/Siswi MAN 1 SiakIa pun juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru pembimbing dan kepala MAN 1 Siak atas pembinaan kepada siswa untuk meraih prestasi tersebut.

Menurut Zulnilis selaku guru pembimbing, umumnya semua murid mengikuti kegiatan ekstrakurikuler. “Usai pelajaran umum, anak-anak tekun mengikuti ekstrakurikuler, seperti tahfidz dan tilawah,” ujarnya.

Mereka, lanjut dia, dibimbing oleh dirinya sendiri dan M.Anshori yang di latih oleh Qori dan Tahfidz Kab.Siak yang sudah teruji kemampuannya.

“Anak-anak kami ini sudah sering memperoleh prestasi di tingkat kabupaten dan mereka selalu memperoleh prestasi yang terbaik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *