Pada HUT Kabupaten Siak ke-20, Alfedri Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pahlawan dan Semua Pihak

Diposting pada

“Seluruh prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak, yakni DPRD Siak, unsur Forkopimda serta semua pihak yang terkait”, jelas Bupati Siak itu.

Masih kata Alfedri, Dihari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk terus menjadikan Kabupaten Siak lebih baik untuk kedepannya.

Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip dari Plt kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M taufik, kepada Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga ketua DPRD Siak H Azmi.

Gubernur Provinsi Riau Syamsuar yang juga menghadiri rapat Paripurna tersebut mengatakan, di usianya yang ke-20 diharapkan mampu untuk terus berkembang lebih maju, dan dapat mengolah daerahnya secara mandiri.

“Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, menjadi momentum untuk membenahi diri agar pembangunan Kabupaten Siak disemua aspek berjalan dengan baik”, harap Gubernur Riau Syamsuar.

Berkaitan dengan tema yang diambil yakni, Siak Hijau Siak Lestari budayakan membangun dengan kepedulian Lingkungan. Pemerintah Provinsi Riau akan terus mendukung seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus melestarikan lingkungan, karena sesuai dengan Program Riau yang kamu laksanakan.

Rapat Paripurna DPRD Siak, juga dihadiri oleh mantan Bupati Siak periode 2001-2011 H. Arwin, Sekda Siak T.S Hamzah, pimpinan OPD di lingkungan pemkab Siak, anggota Forkompinda serta seluruh tokoh adat/masyarakat, dan para pendiri Kabupaten Siak serta seluruh tamu undangan.

Sumber : MC Kab. Siak, 12 Oktober 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *