Bupati Siak Tinjau Kesiapan Penerapan OSS

Diposting pada

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si, Senin (3/9/2018) pagi, meninjau Penerapan Sistem Online Single Submission (OSS) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Syamsuar berharap diterapkannya sistem ini akan mempermudah pelayanan untuk masyarakat dan perusahaan. Sehingga mempercepat bertambahnya investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Siak.

“Dengan sistem ini, kita berharap akan lebih banyak lagi investor yang datang dan menanamkan modalnya di Siak”, ujarnya.

Selain itu ia pun meminta kepada DPMPTSP dan Camat memfasilitasi proses perizinan melalui proses OSS dan segera mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pelaku usaha bahwa layanan perizinan di Siak sudah menerapkan sistem OSS.

“Saya ajak agar seluruh Kecamatan termasuk Dinas PU TARUKIM untuk menerapkan sistem tersebut”, pintanya.

Lebih lanjut Syamsuar nengingatkan agar SDM nya dilatih untuk lebih tanggap dan lebih responsif. “Kita ingin mereka bisa memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal”, ucap Syamsuar.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak Heriyanto mengatakan Penerapan Sistem Online Single Submission (OSS) sebagai Penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara elektronik.

One thought on “Bupati Siak Tinjau Kesiapan Penerapan OSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *