Tinjau pembangunan kolam bioflok di Kampung Libo Jaya, Ini Harapan Alfedri.

Diposting pada

Setelah memberikan arahan kepada para kader PKK dan Posyandu di Kecamatan Kandis terkait penerapan protokol kesehatan dalam masa New Normal, Bupati Siak Alfedri bersama rombongan melanjutkan kegiatan untuk melihat pembangunan Kolam Bioflok yang terletak di Kampung Libo Jaya.

Dalam kesempatan ini, Alfedri mengapresiasi kepada semua pihak termasuk Pemerintah Kampung Libo Jaya dan Koperasi Karya Mandiri Jaya Berkah Kampung Libo Jaya. “Alhamdulillah berkat perjuangan bersama, pembangunan Kolam Bioflok bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan di bangun di Kabupaten Siak, yakni di Kampung Libo Jaya”, ucap Alfedri, di Kampung Libo Jaya kecamatan Kandis, Minggu (14/11/2020).

Alfedri berpesan kepada koperasi Karya Mandiri Jaya Berkah Kampung Libo Jaya, dan masyarakat agar bisa menjaga, menata dana menjalankan management Kolam Bioflok ini dengan sebaik mungkin. “Kolam Bioflok ini bisa dipanen dalam waktu 3 bulan dengan benih 30.000 ekor, 1 kilo sekitar 6 ekor dengan harga 20 ribu, jadi total keseluruhan ikan sekitar 4-5 ton, dengan keuntungan sekitar 100 juta. Makanya harus dijaga dengan baik, supaya hasil yang didapatkan maksimal”, harap Bupati Siak itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *