Snapchat Lebih Populer Dibandingkan Twitter

Diposting pada

snapchat 300x169 - Snapchat Lebih Populer Dibandingkan Twitter

Snapchat, aplikasi yang bisa mengirimkan pesan-pesan yang secara otomatis akan terhapus kini lebih populer dibandingkan Twitter. Dari data yang dirilis oleh Comscore, Snapchat menduduki posisi ketiga di bawah Instagram dan Facebook. Facebook sampai saat ini masih menjadi aplikasi paling populer dengan tingkat kepopuleran 75,6%. Kepopuleran aplikasi Snapchat bahkan mengalahkan Twitter yang hanya mampu berada di posisi keempat dengan tingkat kepopuleran 23,8%, sedangkan Snapchat 32,9%.

Menurut Comscore kepopuleran Snapchat tidak menunjukkan tanda-tanda melambat setelah beberapa waktu yang lalu menolak pinangan Facebook senilai 3 miliar dollar AS. Bahkan kini makin populer setelah berhasil menggeser Twitter sebagai aplikasi media sosial terpopuler ketiga setelah Facebook dan Instagram.

Hampir sepertiga dari mereka yang berusia 18 hingga 24 tahun kini menggunakan Snapchat. Jumlah ini merupakan peningkatan dua kali lipat dari kondisi di bulan November tahun yang lalu.

Popularitas Snapchat juga tumbuh di rentang usia 25 sampai 34 tahun dan pada kelompok usia lebih dari 35 tahun meskipun lebih lambat dibandingkan pada kelompok usia yang lebih muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *