Peringatan Hari Anak Nasional di Siak Berlangsung Meriah

Diposting pada

Ketua Panitia pelaksana HAN Darussalim menyebutkan, peringatan hari anak nasional di Kabupaten Siak melibatkan 2000 siswa dan siswi tingkat taman kanak-kanak, SD, SMP, SMK se Kabupaten Siak dan forum anak. Dimana sebelum puncak peringatan hari anak nasional telah dilakukan pembinaan dan penilaian forum anak di tingkat Kecamatan se Kabupaten Siak.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif masyarakat, lembaga pendidikan serta dunia usaha dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak”, sebut Darussalim.

Dikesempatan itu Bupati Siak, didampingi unsur Forkopimda me-launching masjid layak anak, kampung layak anak dan Kampung PATBM serta penyerahan sertifikat dari Kemensos tentang akreditasi lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Kabupaten Siak. Diantaranya kepada LKSA Muhammadiyah Tualang, LKSA Fajar Amanah Tualang, LKSA Assidiqiyah Siak dan LKSA Fadillah Kec Minas serta dilakukan penyerahan piagam Bupati Siak Daffa Award kepada forum anak Kec. Minas, Sabak Auh dan Sungai Apit.

Sumber : siakkab.go.id, 29 Oktober 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *