Pemkab Siak Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91

Diposting pada

Terakhir, Bupati mengatakan kemajuan tidak akan pernah tercapai dalam arti yang sesungguhnya, kalau masa depan itu hanya dipandang sekedar sebagai proses lanjut dari masa kini yang akan tiba dengan sendirinya. Tapi bagaimana generasi muda merespon kemajuan itu dengan kearifan, menghargai keluhuran perjuangan dari generasi sebelumnya tanpa terjebak dalam kejayaan dan romantisme masa lalu, serta kenyataan-kenyataan masa kini sehingga membuat mereka tidak lagi sanggup keluar untuk menatap masa depan.

“Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat, bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia”, pungkasnya.

Usai Upacara Hari Sumpah Pemuda, Bupati Siak Alfedri secara langsung memberikan penghargaan kepada 33 Pemuda Berprestasi Kabupaten Siak.

Hadir dalam upacara ini sejumlah unsur Forkopimda, Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna, Honorer, ASN, Polri dan TNI.

Sumber : siakkab.go.id 28 Oktober 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *