Menkeu: Manajemen Internal Kunci Kelancaran Program

Diposting pada

Menteri Keuangan Sri Mulyani meminta BAKTI memperhatikan manajemen internal sehingga seluruh program jangka pendek maupun jangka panjang dapat terlaksana dengan lancar. 

“Saya sukai dari BAKTI sudah memiliki memiliki dari mana kita berasal (sense of history), kemana kita menuju (sense of destiny) dan sekarang yang paling penting adalah terakhir sense of management-nya,” ungkapnya dalam Diskusi Pemerataan Infrastruktur Telekomunikasi dalam Mendorong Digitalisasi dan Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Terluar, Tertinggal, Terdepan dan Perbatasan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (03/09/2018) siang.

Menurut Sri Mulyani, BAKTI Kominfo telah menunjukkan keseriusannya dalam mengubah proses bisnis dengan melibatkan konsultan kelas dunia. Namun demikian, Sri Mulyani mengingatkan agar tidak terlena.

“Tidak boleh terlena hanya karena sudah memiliki konsultan. Saya tidak ingin seperti yang lain berpikiran bahwa jika sudah meng hire konsultan dunia permasalahan akan langsung selesai, itu sangatlah salah, saya harap bakti tidak mengulangi kesalahan,” katanya.

Penerapan good corporate governance telah dilakukan BAKTI sembari menambahkan pelayanannya untuk mempercepat perubahan teknologi. Dalam pandangan Sri Mulyani, tugas dari konsultan adalah menganalisis kekurangan dan memberikan rekomendasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *