Lantik Pejabat, Menkominfo Minta Percepatan Layanan Publik

Diposting pada

Jakarta, Kominfo – Perubahan dalam pandangan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara tidak bisa dihindari, oleh karena itu ia meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat mencari cara baru dan mempercepat layanan Kementerian Kominfo kepada publik.

“Fokus kita cari cara baru dalam melayani publik dengan baik. Cari cara baru agar perizinan bisa dipercepat. Yang persyaratan itu dihapus saja karena persyaratan itu sama dengan perizinan,” paparnya dalam Pelantikan Widyaiswara Utama dan Jabatan Administratur dan Pengawas di Ruang Serbaguna Gedung Utama Kementerian Kominfo, Jakarta, Senin (09/04/2018).

Melakukan perubahan menjadi pesan utama Menteri Kominfo kepada Rudiantara meminta seorang Widyaiswara Utama dan 59 Pejabat Administrator dan Pengawas.  “Selamat untuk yang hari ini dilantik, terutama yang promosi. Saya titip satu harapan yang besar untuk membuat perubahan. Kalau tidak bisa membuat perubahan tinggal tunggu diubah,” tandasnya.

Mengenai perubahan yang diinginkan di Kementerian Kominfo, Menteri Rudiantara meminta percepatan waktu layanan perizinan dan berbagai layanan publik. “Saya kemarin bicara dengan Satgas Layanan Publik. Bagaimana izin bisa sehari atau dalam hitungan jam?” tuturnya.

kominfo pelantikan widyaiswara adminstratur pengawas kominfo2 - Lantik Pejabat, Menkominfo Minta Percepatan Layanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *