Hapus Akun, Tetapi Selamatkan Data, Bagaimana Caranya?

Diposting pada

face book 300x169 - Hapus Akun, Tetapi Selamatkan Data, Bagaimana Caranya?

Apakah Anda mulai muak dengan Snapchat? Lelah dengan Twitter? Muak dengan Facebook? Jika “Ya” maka hal ini adalah waktu yang tepat untuk benar-benar menjauhkan diri dari media sosial. Semua layanan online tersebut memungkinkan Anda menghapus akun jika Anda ingin bersih, hidup lebih ramping di online. Bahkan lebih baik, banyak dari layanan tersebut membiarkan Anda mengekspor data untuk disimpan sebelum Anda menghapus akun.

Facebook

Masih ingat ketika Facebook menyenangkan? Mungkin sekitar tahun 2008. Waktu itu mungkin iklan di Facebook belum semasif sekarang sehingga berinteraksi di Facebook menyenangkan. Jika Anda pikir Facebook sudah memuakkan, Anda dapat menghapus akun Facebook Anda secara permanen dengan mengklik Delete My Account. Anda akan mendapatkan masa tenggang singkat, semuanya dijadwalkan akan dihapus dalam waktu 90 hari.

Namun sebelum Anda menghapus akun, ada baiknya menyelamatkan data di Facebook. Facebook membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan salinan dari semua aktivitas jaringan sosial Anda sebelum Anda pergi. Pergi ke halaman pengaturan online, kemudian klik General dan Download salinan data Facebook Anda (perintah password akan muncul untuk memastikan Anda). Anda mendapatkan posting, foto, chatting percakapan dan banyak lagi, semua dalam format HTML dan Anda dapat melihat di browser Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *