Hadiri Launching Gerakan 1000 Masker di Siak, Bupati Alfedri : Bersama Forkopimda Pemda Komit Laksanakan Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid.

Diposting pada

“Kegiatan ini bertujuan supaya kita masyarakat baik tokoh agama, adat, suku yang ada di Kabupaten Siak, ikut berpartisipasi memberikan Himbauan serta menaati protokol kesehatan Covid – 19 guna memutus rantai penyebaran Covid  – 19”, jelas Doddy.

Kapolres Siak itu juga kembali meningkatkan betapa pentingnya untuk memakai masker, menjaga jarak, dan tidak bersentuhan. “Semoga dengan akan dilaksanakannya Pilkada pada bulan desember yang akan datang, tidak akan menciptakan cluster baru yakni klaster Pilkada. Oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan mentaati semua himbauan yang telah diberikan oleh Pemerintah”, harap Doddy.

Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan Rombongan  Babinsa ( TNI ), Bhabinkamtibmas, Komunitas Sepeda motor dan Banser yang membawa Masker dan Desinfektan. Dan dihadiri oleh Kajari Siak Aliansyah SH, Ketua Pengadilan Negeri Siak diwakili oleh Seloh Tantular SH. MH, Dandim 0303 BKLS diwakili oleh Danramil Siak Mayor Inf Suratno, Plh Ketua KPUD  Kab. Siak Susilo ST. SH, serta tamu undangan lainnya.

sumber siakkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *