Diskominfo Riau Gelar Sosialisasi Internet Sehat

Diposting pada

Diskominfo Riau Gelar Sosialisasi Internet SehatSiak, Riau — Dinas Komunikasi, Informatika dan Pengolahan Data Provinsi Riau terkesan asal-asalan dalam menjalankan program sosialisasi internet sehat dan bebas narkoba bagi pemilih pemula Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Hal tersebut tercermin saat ratusan pelajar di Kota Siak mengikuti sosialisasi tersebut, Kamis (5/12/2013).

Dimana, kebanyakan pelajar sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sementara, pemateri yang didatangkan Diskominfo terus berbicara sampaikan materinya.

Seperti Pekanbaru.co lansir dari GoRiau.com, tiga pelajar asik menonton sebuah film korea yang tersimpan dalam leptop ang dibawanya.

Mereka tidak peduli dengan materi yang disampaikan narasumber. Walaupun, beberapa kali pemateri meninggikan suaranya. Yang ada, para pelajar ini cengar-cengir melihat setiap adegan drama tersebut.

Sementara, disisi lain beberapa pelajar juga asik bercengkrama sesamanya. Sepertinya, mereka tidak tergubris oleh materi yang disampaikan.

Tidak hanya itu, beberapa pelajar juga menikmati seminar ini dalam mimpi. Sebab, tidak sedikit mereka tidur.

Padahal, acara yang dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pos dan Telekomunikasi Kabupaten Siak H. Junaidi, S. Sos menggunakan APBD Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *