Bupati Siak Lantik Forum Kadus se Bungaraya

Diposting pada

“Forum Kadus ini juga sebagai corong terdepan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak” katanya. Mantan Camat Tualang ini menceritakan pengalamannya dulu saat bertugas di Sungai Apit tahun 1986-1996. Bagaimana dirinya dulu menempuh perjalanan jauh dengan sepeda motor sehingga harus menginap di Bungaraya. Saat itu dulu hanya ada tiga desa yaitu Bungaraya, Jatibaru dan Jayapura.

“Saya jadi teringat makan nasi di Bungaraya ini enak, karena hasil dari sawah disini” ungkapnya. “Alhamdulillah Bungaraya bisa menjadi kecamatan setelah Siak pemekaran menjadi Kabupaten, hingga saat ini tentunya banyak kemajuan” tuturnya. Makanya kata dia, upaya-upaya untuk mendorong percepatan pembangunan bidang pertanian di kecamatan ini akan dilakukan secara maksimal. Karena Bungaraya sebagai lumbung padi di Riau. “Insya Allah Sapta Usaha Tani akan kita upaya kan di Kecamatan Bungaraya” ujarnya.

Sebelumnya, dilakukan penandatangan berita acara Pengukuhan dan pemasangan tanda pengena’ kepada perwakilan Kepala Dusun.

sumber siakkab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *