Asuransi Mobil Berbasis Postingan di Facebook

Diposting pada

459613 social networking facebook the internet myspace arts culture and entertainment england london england science technology getty images 300x169 - Asuransi Mobil Berbasis Postingan di Facebook

Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Inggris kini menggunakan media sosial untuk menganalisis kepribadian dari pemilik mobil dan menetapkan harga asuransi mereka. Langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya ini merupakan awal dari sebuah era baru bagaimana perusahaan menggunakan data pribadi secara online dan akan memicu makin panasnya perdebatan tentang privasi.

Admiral Insurance, nama perusanaan asuransi tersebut akan menganalisis akun Facebook dari pemilik mobil pertama kali untuk mencari ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan perilaku mengemudi yang aman. Misalnya, orang yang diidentifikasi teliti dan terorganisir dengan baik akan mencetak nilai yang baik.

Perusahaan asuransi tersebut akan memeriksa postingan pengguna Facebook dan sejenisnya, namun tidak foto untuk mencari kebiasaan yang terkait dengan sifat-sifat, termasuk menulis kalimat singkat yang konkret, menggunakan daftar (pertemanan), dan mengatur pertemuan untuk bertemu teman-teman pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan dan bukan hanya yang menyebutkan “malam ini”, misalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *