Alfedri Lantik dua Anggota Bapekam, Ini Pesannya

Diposting pada

Bupati Siak Alfedri melantik dua orang Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) kampung Suka Mulya dan Pangkalan Makmur di gedung pertemuan Kampung Pangkalan Makmur, Rabu (16/09/2020).

Alfedri mengatakan, kedua anggota Bapekam yang di lantik adalah pengganti antar waktu yang telah melalui tahapan seleksi dari masing-masing kampung. Ia bilang, Bapekam dan Penghulu itu merupakan satu batang tubuh dalam membangun kampungnya masing-masing. Bersama Penghulu membuat APBkampung dan peraturan kampung sekaligus menjalankan fungsi legislasi mengawasi jalannya roda pemerintah kampung. “Bapekam bersama Penghulu membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat kampung dan melakukan pengawasan kinerja penghulu. Itulah tugas Bapakem,” sebut Alfedri.

Ia pun mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. Dirinya berharap anggota Bapekam yang telah dilantik bisa melaksanakan amanah yang telah di titipkan dari masyarakat serta berinovasi dalam memajukan kampungnya masing-masing. “Selamat kepada bapak-bapak yang telah dilantik, jalin hubungan baik dengan Penghulu untuk memajukan daerahnya masing-masing” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *