18 Bulan Untuk Google

Diposting pada

rgoogle 300x169 - 18 Bulan Untuk Google

Google diberikan waktu selama 18 bulan oleh regulator data Italia untuk mengubah cara bagaimana mereka menangani dan menyimpan data pengguna.

Pengguna harus memberikan izin sebelum Google membuat profil mereka dan harus menghormati permintaan untuk menghapus data dalam waktu dua bulan (meskipun akan memiliki tambahan enam bulan untuk menghapus konten dari backup). Google juga harus secara eksplisit memberitahu pengguna bahwa profil mereka dibuat untuk tujuan komersial.

Dalam sebuah pernyataan, regulator data di Italia mengatakan bahwa apa yang diungkapkan oleh Google untuk pengguna tetap tidak memadai, meskipun hal tersebut telah mengikuti langkah-langkah untuk tunduk terhadap hukum lokal Italia.

Juru bicara Google mengatakan bahwa Google telah terlibat sepenuhnya dengan regulator data Italia dalam seluruh proses  untuk menjelaskan kebijakan privasi Google dan bagaimana hal tersebut memungkinkan membuatnya lebih sederhana dan layanan yang lebih efektif.

Google  juga setuju untuk menyajikan roadmap  untuk regulator pada akhir September yang menunjukkan bagaimana mereka akan mematuhi keputusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *